Kumpulan Contoh SKP Guru dan Kepala Sekolah dengan format Microsoft Excel

Assalaamu'alaikum, SKP Guru dan Kepala Sekolah dengan format Microsoft Excel. Sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Pemerintah No. 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil, setiap PNS wajib menyusun Sasaran Kerja Pegawai atau disingkat SKP. SKP merupakan salah satu unsur dari penilaian prestasi kerja PNS. Dan berdasarkan Perka BKN No. 1 Tahun 2013, penyusunan SKP dilaksanakan sejak 1 Januari 2014. Salah satu jabatan yang wajib menyusun SKP adalah Jabatan Fungsional Guru. Selanjutnya akan diberikan Contoh SKP Guru.

Format Penyusunan SKP pada jabatan fungsional guru tidaklah berbeda dengan format SKP pada PNS Struktural. Perbedaan utama terletak pada angka kredit yang dimiliki oleh JF Guru dan tidak dimiliki oleh PNS struktural.

Dalam penyusunan SKP Jabatan Fungsional Guru berpedoman pada PERKA Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 1 tahun 2013 serta uraian kegiatannya dan angka kreditnya mengacu pada Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun  2009  Tentang Jabatan  Fungsional  Guru Dan Angka Kreditnya.

Kumpulan Contoh SKP Guru dan Kepala Sekolah dengan format Microsoft Excel


SKP Guru dan Kepala Sekolah meliputi :

  • Perhitungan Minimal Angka Kredit Pertahun
  • Formulir SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil)
  • Penilaian Capaian SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil)
  • dan lain-lain

Selengkapnya Contoh SKP Guru terbaru Tahun 2017 dengan format excel, secara gratis dapat diunduh pada link dibawah ini :


SKP diatas disajikan dalam microsoft excel, semoga dapat membantu Ibu dan Bapak Guru dalam penyusunan SKP guna mempemudah dan mempercepat serta meringankan tugas pembuatannya. Silahkan bagikan dan share kepada rekan Guru dan Kepala Sekolah lainnya. Salam Pendidikan. Sumber: dokumen.edukasibaru.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kumpulan Contoh SKP Guru dan Kepala Sekolah dengan format Microsoft Excel"