Contoh Format Buku Induk Siswa Lengkap Untuk Semua Jenjang Pendidikan Berbasis Aplikasi Tahun 2017

assalaamu'alaikum, Pada kesempatan kali ini kami bagikan Contoh Format Buku Induk Siswa Lengkap TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK.  Buku induk Siswa adalah kumpulan daftar nama siswa sepanjang masa menjadi peserta didik di sekolah tersebut, berfungsi sebagai dokumen yang berisi identitas siswa yang mana sebagian data dapat diambil dari formulir pendaftaran siswa pada saat awal memasuki sekolah.

Kemudian di dalam buku induk siswa juga terdapat nomor induk siswa, nomor induk siswa nasional, nomor kode sekolah, keterangan orangtua/wali siswa, dan prestasi belajar siswa (daftar nilai raport) dari tahun ke tahun selama siswa tersebut belajar di sekolah.

Contoh Format Buku Induk Siswa Lengkap Untuk Semua Jenjang Pendidikan Berbasis Aplikasi Tahun 2017


Melalui postingan kali ini untuk mempermudah Bapak dan Ibu guru dalam membuat dan menyusun buku induk siswa kami bagikan contoh format buku induk siswa untuk semua jenjang yang dapat langsung diunduh secara gratis di link di bawah ini.
Demikian yang dapat kami bagikan pada postingan kali ini, semoga  dapat berguna dan bermanfaat bagi Bapak dan Ibu guru khususnya  dalam membuat buku induk siswa. Silahkan dapat langsung diunduh dan jangan lupa untuk dishare kepada yang lainnya. Salam Pendidikan


Sumber : www.gurugaleri.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Format Buku Induk Siswa Lengkap Untuk Semua Jenjang Pendidikan Berbasis Aplikasi Tahun 2017"

Posting Komentar